MedicaLong

MEDICAL,ALTERNATIVE AND HEALTH

KULIT BUAH LANGSAT MANFAAT UNTUK USIR NYAMUK ,DLL

Kulit buah langsat apakah berguna ? Lansium domesticum[bahasa Latinnya]kalau dalam bahasa kita cukup dengan sapaan si buah’’langsat’’kalau lagi musim harganya cukup terjangkau dengan ukuran kantong kita yang minimalis ini,ada beberapa manfaat sibuah langsat ini antara lain untuk mengatasi penyakit,demam,diare,ambient[wasir],mengusir nyamuk,badan terkena ulat bulu,dan mengembalikan stamina bagi wanita yang  baru melahirkan[bersalin].
Caranya :ambil kulit langsat tumbuk hingga lumat dan campur dengan air tawar,namh airnya ini yang diusapkan pada tubuh kita,inilah obat nyamuk yang ampuh,walau kita berada dalam hutan yang lebat atau tempat yang gelap nyamuk ogah mendekati kita,khasiatnya mengalahkan obat nyamuk lainnya yang sejenis oles[cream].
Nah disini kami cukup tertarik untuk menjelaskan salah satu manfaat dari buah langsat yaitu kulit buah langsat sebagai pengusir nyamuk yang handal utama gigitan nyamuk pada tubuh kita,sangat cocok saat darurat dihutan kebetulan ada kulit buah langsat,sementara obat nyamuk lupa terbawa atau tidak mempan dapat dicoba obat nyamuk dari kulit langsat ini.


Buah langsat kulitnya mengandung zat Anti nyamuk !!
 Tertarik kah anda  untuk   meneliti ,ada apa kandungan dalam kulit langsat ini,sehingga nyamuk ogah menggigit atau mendekati seseorang yang mengoleskan air kulit langsat pada tubuhnya,dan tidak menutup kemungkinan dapat diproduksi secara modern menjadi obat nyamuk cream,semprot  yang bahannya dari kulit langsat,daripada mengolah kimia yang kurang sehat untuk dicium pernafasan kita

Demikian sekilas info tentang manfaat kulit buah langsat,mungkin ada yang tertarik untuk memproduksinya sebagai pengganti obat nyamuk kimia? dan  semoga ada manfaatnya !
1 Komentar untuk " KULIT BUAH LANGSAT MANFAAT UNTUK USIR NYAMUK ,DLL "

silakan berkomentar pada blog medicalong.ini dan terima kasih